VIDEO: Dipermalukan Arsenal, Erik Ten Hag Yakin Fans Memaklumi Hasil Negatif MU

VIDEO: Dipermalukan Arsenal, Erik Ten Hag Yakin Fans Memaklumi Hasil Negatif MU

Erik ten Hag merasa yakin bahwa ia masih mendapatkan kepercayaan dari para pendukung setelah penampilan buruk Manchester United (MU) berlanjut dengan kekalahan dari Arsenal.

Man United harus menelan pil pahit saat menjamu The Gunners pada pekan ke-37 Liga Inggris 2023/2024. Bermain di Old Trafford, Minggu (12/5/2024) malam WIB, tim tuan rumah menyerah dengan skor 0-1.

Leandro Trossard sukses memanfaatkan rapuhnya pertahanan Setan Merah di menit 20 setelah ia berhasil memanfaatkan umpan manis dari Kai Havertz di sisi kanan.

Dengan hasil ini, Man United berada di urutan kedelapan dengan dua pertandingan tersisa. Mereka tertinggal tiga poin dari Newcastle yang berada di posisi keenam dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa musim depan.

Man United harus menghadapi sejumlah masalah cedera musim ini, tidak terkecuali saat menghadapi Arsenal dengan lini pertahanan seadanya.

Dan karena alasan itu, Ten Hag yang pekerjaannya setelah musim ini dipertanyakan percaya bahwa para pendukung tetap mendukung dirinya dan pasukannya.

"Mereka memahami di mana kami berada dan di mana klub ini berada. Kami memiliki begitu banyak pemain yang cedera di area-area sentral," kata Ten Hag.

Namun Erik ten Hag tetap meyakini bahwa ia masih bisa memberikan prestasi bagi para fans MU dengan harapan juara FA Cup melawan Man City. Sementara Arsenal terbantu untuk perebutan gelar juara berkat tiga poin dari Old Trafford.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 13 May 2024, 13:11 WIB

Video Terkait

Spotlights