VIDEO: Mikel Arteta Puas Arsenal Menang di Kandang Manchester United

VIDEO: Mikel Arteta Puas Arsenal Menang di Kandang Manchester United

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa puas setelah timnya berhasil mengalahkan tuan rumah Manchester United dengan skor 1-0 di kandang mereka sendiri, pada Minggu (12/5/2024) malam WIB.

Kemenangan ini menjadi kemenangan kedua The Gunners melawan Setan Merah di musim ini. Kemenangan ini pula menjaga asa mereka tetap bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2023/2024.

"Ya, sangat, sangat senang, tentu saja. Semuanya dipertaruhkan. Anda harus terus menang dan menang dan menang dalam konteks apa pun," ujar Arteta.

"Sejarah kami, tidak terlalu optimis tentang apa yang bisa terjadi. Namun, kami menemukan cara untuk memenangkannya," sambungnya.

Arteta menyampaikan seusai laga kepada media, bahwa kemenangan ini menjadi berkah tersendiri dalam perburuan gelar Arsenal. Jika laga tersebut berakhir imbang, maka Arsenal dipastikan sulit dalam persaingan.

Arsenal mencatatkan kemenangan kandang dan tandang melawan Manchester United di musim ini yang merupakan pertama kalinya terjadi sejak tahun 2007 lalu.

Dengan hasil ini, Arsenal kembali mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris, anak asuh Mikel Arteta meraih 86 poin dari 37 pertandingan, berjarak satu poin dari Man City. Sementara Manchester United masih tertahan di peringkat ke-8.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 13 May 2024, 12:55 WIB

Video Terkait

Spotlights