VIDEO: Jelang Lawan Manchester United, Bos Arsenal Soroti Tugas Berat Erik Ten Hag

VIDEO: Jelang Lawan Manchester United, Bos Arsenal Soroti Tugas Berat Erik Ten Hag

Laga besar akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Tuan rumah Manchester United akan menjamu Arsenal pada Minggu (12/5/2024) malam WIB. Jelang laga besar ini, Arteta soroti pekerjaan berat Erik Ten Hag bersama Setan Merah.

Posisi Erik Ten Hag menjadi sorotan jelang laga ini. Di musim ini, performa Man United jauh dari ekspektasi para penggemarnya. Saat ini mereka berada di peringkat delapan klasemen dengan 54 poin dari 35 pertandingan.

Sebagai sesama pelatih, Mikel Arteta menyampaikan pendapatnya tentang posisi Erik Ten Hag. Ia menyebut bahwa pelatih asal Belanda itu sedang berada di posisi yang sulit.

"Saya hanya bisa berbicara tentang pendapat saya tentang dia sebagai seorang pelatih, saya pikir dia adalah pelatih yang luar biasa," buka Arteta.

"Saya mengagumi tim-tim asuhannya, baik Ajax maupun United. Saya tahu apa yang dia coba lakukan. Saya tahu bagaimana dia melakukannya. Saya tahu betapa sulitnya mempersiapkan diri untuk melawannya," sambungnya.

Bermain di Old Trafford bukanlah hal yang mudah bagi semua tim di Liga Inggris. Mikel Arteta yakin bahwa Arsenal bisa mencuri poin di kandang Manchester United.

Apalagi kemenangan sangat penting bagi Arsenal yang sedang menjaga asa juara Liga Inggris. Namun Manchester United dan Erik Ten Hag bisa saja jadi penghalang The Gunners raih gelar juara.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 12 May 2024, 12:56 WIB

Video Terkait

Spotlights