VIDEO: Prediksi MU Vs Arsenal, Laga Hidup Mati The Gunners

VIDEO: Prediksi MU Vs Arsenal, Laga Hidup Mati The Gunners

Pekan ke-37 Liga Inggris 2023/2024 akan memainkan partai big match saat Manchester United (MU) menjamu Arsenal di Old Trafford.

MU memang sudah tidak punya kepentingan dalam persaingan menjadi juara Liga Inggris seperti Arsenal. Namun jika bisa memperlihatkan performa sesungguhnya, MU punya potensi sangat besar bikin kecewa Arsenal yang sedang saling sikut dengan Manchester City di papan atas klasemen.

Hanya saja MU datang ke laga ini dengan membawa modal buruk. Pada pekan sebelumnya, anak asuh Erik Ten Hag bahkan kandas 0-4 dari Bournemouth. Sebelum kekalahan dari Bournemouth, MU juga hanya bisa imbang 1-1 saat melawan tim zona merah, Burnley.

Arsenal sendiri sedang bagus-bagusnya. Dalam empat laga terakhir, pasukan Mikel Arteta selalu menang. Arsenal berturut-turut mengalahkan Wolverhampton 2-0, Chelsea 5-0, Tottenham 3-2, dan Bournemouth 3-0. Kemenangan terakhir, atas Bournemouth, diraih Arsenal berkat gol-gol Bukayo Saka (penalti), Leandro Trossard, dan Declan Rice.

Bicara performa, Arsenal lebih baik daripada MU. Dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi, MU cuma menang dua kali, yang salah satunya adalah kemenangan adu penalti atas tim divisi dua Coventry City di semifinal FA Cup.

Pada pertemuan sebelumnya, pada pekan ke-4, Arsenal menundukkan MU 3-1 di Emirates Stadium. Sempat tertinggal oleh gol Marcus Rashford, Arsenal menang lewat gol-gol Martin Odegaard, Declan Rice, dan Gabriel Jesus.

Pertandingan ini akan berlangsung Minggu 12 Mei 2024 pukul 22.30 WIB. Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 12 May 2024, 10:49 WIB

Video Terkait

Spotlights