VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Darwin Nunez di Liverpool

VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Darwin Nunez di Liverpool

Darwin Nunez tengah menjadi bahan pembicaraan. Bomber asal Uruguay tersebut sedang dikaitkan dengan kepindahannya dari Liverpool.

Nunez berseragam Liverpool sejak musim panas 2022. Ketika itu, The Reds membelinya dari Benfica dengan biaya yang mencapai 85 juta Euro.

Setelah ditebus dengan harga Nunez diharapkan menjadi mesin gol baru bagi Liverpool. Namun, Nunez tampaknya masih kesulitan beradaptasi dengan iklim sepak bola Inggris.

Nunez banyak mendapat kritik karena dianggap terlalu sering membuang peluang. Dia sudah mencetak 33 gol dari 94 di seluruh kompetisi untuk Liverpool.

Nunez belum lama ini menghapus foto-foto Liverpool di sosial media pribadinya. Hal itu memicu spekulasi kalau sang pemain ingin meninggalkan The Reds pada musim panas ini.

Sejauh ini, Nunez sudah dikaitkan dengan Barcelona. Klub raksasa Spanyol itu kabarnya tertarik untuk mendatangkan Nunez sebagai suksesor Robert Lewandowski.

Jika Nunez pergi dari Anfield pada akhir musim ini, Liverpool sepertinya perlu mendatangkan penggantinya. Lalu, siapa yang bisa dikejar The Reds untuk memperkuat lini depannya? Berikut ini empat striker yang bisa didatangkan Liverpool apabila ditinggal Darwin Nunez.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 10 May 2024, 18:07 WIB

Video Terkait

Spotlights