VIDEO: 3 Pemain Arsenal yang Bisa Jadi Penentu Juara Liga Inggris Musim Ini

VIDEO: 3 Pemain Arsenal yang Bisa Jadi Penentu Juara Liga Inggris Musim Ini

Arsenal ikut memburu gelar juara Liga Inggris 2023/2024. Hingga memasuki laga ke-36, mereka bercokol di urutan pertama klasemen sementara dengan nilai 83.

The Gunners masih unggul dari peringkat kedua Manchester City, namun Arsenal lebih banyak satu pertandingan dari Man City. Arsenal juga unggul lima angka dari perinkat ketiga Liverpool. Secara matematis, Arsenal masih punya peluang besar menggapai juara.

Mereka masih memiliki tujuh pertandingan tersisa, dan persaingan di papan atas masih sangat sengit. Kuncinya adalah konsistensi yang diraih di setiap pertandingannya.

Selain itu, beberapa pemain dapat diandalkan di sisa musim ini. Berikut ini sosok-sosok yang akan menentukan perjalanan juara Arsenal, salah satu pemainnya ialah Martin Odegaard.

Martin Odegaard ialah sosok kapten Arsenal yang ikut menentukan performa timnya. Meski masih berusia 25 tahun, ia berhasil mengemban amanah sebagai pemimpin di tubuh Meriam London.

Odegaard piawai dalam menyusun serangan dari tengah. Bertumpu pada kaki kirinya, pemain asal Norwegia itu kerap memberikan umpan-umpan kunci dan kreasi mencetak gol.

Odegaard total bermain 37 kali dengan torehan 9 gol dan 7 assist di semua kompetisi musim ini. Arsenal sangat bergantung pada kreativitasnya di lini tengah dalam membagi bola, membuka ruang, dan menciptakan peluang.

Namun, selain Martin Odegaard ada pemain lainnya yang menjadi kunci untuk Arsenal juara. Berikut ini sosok-sosok yang akan menentukan perjalanan juara Arsenal.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 09 May 2024, 18:34 WIB

Video Terkait

Spotlights