VIDEO: Ekspresi Sedih dan Kecewa Pemain Borneo FC, Usai Gagal ke Final Championship Series BRI Liga 1

VIDEO: Ekspresi Sedih dan Kecewa Pemain Borneo FC, Usai Gagal ke Final Championship Series BRI Liga 1

Raut sedih dan kecewa terpancar dari wajah para pemain Borneo FC usai takluk dari Madura United dalam leg ke-2 semifinal Championship Series BRI Liga 1 pada Minggu (19/5/2024) malam WITA.

Para pemain Borneo FC Samarinda seolah tidak percaya. Adam Alis Setyano dkk. melewatkan kesempatan untuk lolos ke babak final championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Borneo FC kalah agregat 2-4 dari Madura United. Dalam leg kedua empat besar championship series BRI Liga 1, Borneo FC dihajar Madura United 2-3 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Borneo FC unggul lebih dulu melalui sundulan Muhammad Alfharezzi Buffon pada menit ke-12 via assist gurih dari Leo Guntara.

Namun, Madura United mampu menyamakan kedudukan lewat tandukan Dalberto Luan Belo pada menit ke-19 setelah menerima umpan manis dari Francesco Rivera.

Borneo FC sempat unggul lagi melalui tendangan penalti Felipe Cadenazzi pada menit 45'+2. Tetapi, Madura United berhasil comeback lewat brace Malik Risaldi pada menit ke-58 dan pada menit ke-67.

Ketika peluit panjang dibunyikan, para pemain Borneo FC terlihat terpukul. Skuad tim berjulukan Pesut Etam itu mungkin tidak menyangka realitanya.

Maklum, Borneo FC sungguh perkasa pada musim ini. Armada Pieter Huistra itu keluar sebagai juara regular series BRI Liga 1, bahkan sudah bisa memastikan gelar pada pekan ke-30.

Dengan hasil ini, langkah Borneo FC harus terhenti sampai sini. Sementara Madura United akan bertemu dengan Persib Bandung di babak final Championship Series BRI Liga 1.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 19 May 2024, 23:09 WIB

Video Terkait

Spotlights