VIDEO: 4 Pemain yang Tidak Nyetel di Bawah Asuhan Mikel Arteta di Arsenal

VIDEO: 4 Pemain yang Tidak Nyetel di Bawah Asuhan Mikel Arteta di Arsenal

Mikel Arteta secara keseluruhan telah memberikan dampak besar di Arsenal. Namun, tidak semua pemain bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama pria asal Spanyol tersebut.

Saat ini Arsenal mampu bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Martin Odegaard dan kolega menghuni peringkat kedua tabel klasemen.

Ada beberapa pemain Arsenal yang mampu bersinar di bawah asuhan Arteta. Sebut saja Bukayo Saka, Martin Odegaard hingga Declan Rice.

Meski begitu, ada juga beberapa pemain Arsenal yang gagal bersinar di bawah asuhan Arteta. Mereka terlihat mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya. Salah satu pemain yang tidak nyetel dengan Arteta ialah Bernd Leno.

Bernd Leno pernah menjadi kiper nomor satu Arsenal. Kiper asal Jerman tersebut mencatatkan 71 penampilan di bawah asuhan Mikel Arteta.

Namun, Leno tersingkir ke bangku cadangan setelah kedatangan Aaron Ramsdale. Kiper asal Inggris tersebut tampil mengesankan dan menjadi pilihan nomor satu di bawah mistar gawang The Gunners.

Namun, Leno tidak bertahan lama di Arsenal setelah dicadangkan Arteta. Pada tahun 2022, Leno meninggalkan Arsenal dengan pindah ke sesama klub London Fulham.

Akan tetapi, bukan hanya Leno saja pemain di Arsenal yang kurang nyetel dengan Mikel Arteta. Berikut ini empat pemain Arsenal yang mengalami kesulitan di bawah asuhan Mikel Arteta.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 16 April 2024, 16:23 WIB

Video Terkait

Spotlights