VIDEO: 4 Kandidat Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

VIDEO: 4 Kandidat Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Manajer Manchester United Erik ten Hag dinilai masih belum aman posisinya hingga akhir musim 2023/2024. Lalu, siapa yang bisa menggantikan pria asal Belanda itu di Old Trafford?

Spekulasi telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir bahwa pelatih asal Belanda itu akan dipecat. Ketua Ineos Sir Jim Ratcliffe merasa tidak yakin dengan kinerja Ten Hag di Old Trafford.

Saat ini ada beberapa kandidat yang berpotensi menggantikan Ten Hag di Old Trafford. Salah satu pelatih yang diprediksi bisa menjadi pelatih Setan Merah ialah Julian Nagelsmann.

Saat ini Julian Nagelsmann masih menjadi pelatih kepala tim nasional Jerman. Dia tengah sibuk mempersiapkan timnya menjelang Euro 2024 di negaranya sendiri.

Mantan bos Bayern Munchen itu mengambil pekerjaan di Jerman pada bulan September. Akan tetapi, kontraknya saat ini akan berakhir setelah Euro mendatang.

Manchester United dilaporkan tertarik untuk mempekerjakan Nagelsmann sebagai manajer baru mereka. Namun, Nagelsmann belum punya pengalaman bekerja di Inggris.

Namun, selain Julian Nagelsmann, masih ada deretan kandidat pelatih lainnya yang bisa menggantikan posisi pelatih asal Belanda tersebut. Berikut empat pengganti Erik ten Hag di Manchester United.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 13 April 2024, 18:18 WIB

Video Terkait

Spotlights