VIDEO: Liverpool Tampil Buruk, Jurgen Klopp Sebut Atalanta Layak Menang

VIDEO: Liverpool Tampil Buruk, Jurgen Klopp Sebut Atalanta Layak Menang

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa timn asuhannya layak untuk terima kekalahan setelah menjamu Atalanta dalam leg pertama perempat final Liga Europa yang digelar di Anfield, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB.

Liverpool kalah 0-3 dari Atalanta di Anfield. Dua di antara tiga gol Atalanta dicetak oleh Gianluca Scamacca. Sementara satu gol lain yang juga merupakan gol penutup kemenangan Atalanta dicetak oleh Mario Pasalic.

Kekalahan telak 0-3 dari Atalanta ini membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, harus mengakui bahwa laga di Anfield itu sangat buruk bagi The Reds. Bahkan manajer tim asal Jerman itu menyebut bahwa timnya layak untuk telan kekalahan.

"Itu adalah pertandingan yang sangat buruk. Kami memainkan permainan yang buruk. Kami pantas untuk kalah. Dan kami harus merasakannya sekarang," ujar Jurgen Klopp.

Liverpool sempat mencetak gol dalam laga tersebut, tepatnya ketika Liverpool sudah tertinggal dua gol dan Mohamed Salah ternyata berada di dalam posisi offside sehingga gol dianulir wasit setelah memeriksa tayangan ulang melalui VAR.

Jurgen Klopp pun mengakui bahwa Liverpool bermain buruk dalam pertandingan ini dan Atalanta memang menjadi tim yang lebih pantas untuk meraih kemenangan.

Selanjutnya Liverpool akan kembali bermain di Anfield pada akhir pekan ini. The Reds menjamu Crystal Palace dalam laga pekan ke-33 Premier League, Minggu (14/4/2024) malam WIB.

Laga itu harus menjadi momen bagi tim asuhan Jurgen Klopp untuk bangkit dan memperlihatkan reaksi yang bagus. Performa Liverpool dalam laga itu akan cukup memberikan pengaruh kepada persiapan mereka ketika bertandang ke Atalanta pada pekan depan.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 12 April 2024, 08:41 WIB

Video Terkait

Spotlights