VIDEO: Jelang Kontra Bayern Muchen, Arsenal Tidak Takut dengan Ketajaman Harry Kane

VIDEO: Jelang Kontra Bayern Muchen, Arsenal Tidak Takut dengan Ketajaman Harry Kane

Dini hari nanti, Arsenal akan menggelar laga panas. Mereka akan menjamu Bayern Munchen di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024. The Gunners tidak takut dengan ketajaman Harry Kane.

Jelang laga besar ini, sosok Harry Kane menjadi sorotan. Sang striker menjadi mesin gol utama bagi Die Roten. Musim ini ia sudah membukukan 30 gol.

Selama berseragam Tottenham, Harry Kane sukses membobol gawang The Gunners sebanyak 14 kali dari 19 laga ketika di Liga Inggris. Tentu ini menjadi peringatan bagi Mikel Arteta.

Meski begitu, Arsenal yang sekarang sudah jauh berbeda. Mereka adalah pemimpin klasemen sementara Liga Inggris. Mereka telah menunjukan perkembangan yang sangat pesat.

Jika melihat performa kedua tim dari beberapa laga terakhir, Arsenal unggul secara permainan. Mereka berhasil memenangkan empat dari lima laga. Sementara Bayern Munchen kesulitan di Bundesliga.

Namun, sosok Harry Kane akan terus menghantui Arsenal. Mesin gol utama Bayern Munchen ini bisa menjadi senjata rahasia Thomas Tuchel merengkuh tiga poin di leg pertama nanti.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 09 April 2024, 19:06 WIB

Video Terkait

Spotlights