VIDEO: Keluh Kesah Erik ten Hag Setelah Manchester United Telan Kekalahan

VIDEO: Keluh Kesah Erik ten Hag Setelah Manchester United Telan Kekalahan

Hasil imbang yang didapat Manchestr United (MU) saat menjamu Liverpool, Minggu (7/4/2024) malam WIB, semakin menambah buruk rapor Erik ten Hag. Masa depan juru taktik asal Belanda itu semakin dalam tanda tanya besar.

MU gagal mengemas poin penuh saat menjamu Liverpool pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris 2023/2024. The Red Devils harus puas berbagi angka 2-2 kontra muush bebuyutannya di Stadion Old Trafford tadi malam.

Sempat kebobolan lebih dulu melalui gol Luis Diaz di babak pertama, MU sempat membalikkan keadaan setelah gol dari Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo pada babak kedua.

Namun MU gagal mempertahankan keunggulan, setelah Mohamed Salah menyamakan skor menjadi 2-2 yang bertahan hingga laga bubar. Bos baru MU, Sir Jim Ratcliffe ikut menjadi saksi permainan Alejandro Garnacho dkk. kontra Liverpool untuk hadir langsung di Old Trafford.

Dalam kekalahan ini, Erik ten Hag berkeluh kesah terhadap hasil yang diraih oleh timnya. Ia merasa kecewa dengan torehan yang diraih mereka.

"Pertama-tama, sangat mengecewakan ketika Anda menempatkan diri Anda tiga kali dalam sepekan dalam posisi unggul, tepat sebelum pertandingan berakhir namun kemudian kehilangan poin, itu sangat mengecewakan. Dan, tentu saja kita semua telah melihatnya. Dan ya, ada beberapa keputusan yang buruk. Menurut saya, ketiga pertandingan tersebut merupakan keputusan yang buruk dan tidak selalu dilakukan oleh pemain yang sama." Ujar Erik ten Hag.

Berikut ini komentar Erik ten Hag terkait hasil buruk Manchester United.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 08 April 2024, 20:09 WIB

Video Terkait

Spotlights