VIDEO: Cetak Gol Fantastis ke Gawang Liverpool, Kobbie Mainoo Dapat Pujian dari Erik ten Hag

VIDEO: Cetak Gol Fantastis ke Gawang Liverpool, Kobbie Mainoo Dapat Pujian dari Erik ten Hag

Erik ten Hag berikan pujian kepada Kobbie Mainoo terkait gol yang ia cetak untuk Manchester United saat menghadapi Liverpool, Minggu (7/4/2024).

Dalam laga tersebut, setan merah harus puas berbagi poin dengan The Reds dengan skor akhir 2-2 di laga pekan ke-32.

Luis Diaz membawa Liverpool unggul lebih dulu pada menit ke-23. Menerima umpan dari Darwin Nunez, winger asal Kolombia itu menaklukkan kiper MU, Andre Onana.

Namun, MU dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan jarak jauh Bruno Fernandes pada menit ke-50, setelah memanfaatkan blunder bek Liverpool, Jarell Quansah.

Tim Setan Merah bahkan berhasil mengembalikan keadaan pada menit ke-67. Berkat assist dari Aaron Wan-Bissaka, Kobbie Mainoo melepaskan tendangan keras yang menghujam pojok kiri gawang Liverpool.

Pelanggaran Aaron Wan-Bissaka terhadap Harvey Elliott pada menit ke-82, berujung sepakan penalti untuk Liverpool yang sukses dieksekusi dengan baik oleh Mohamed Salah pada dua menit berselang.

Setelah pertandingan usai, Erik ten Hag turut mengomentari gol yang dicatatkan Kobbie Mainoo.

"Saya pikir semua orang telah melihatnya dan kemudian keputusan semua pemain keluar dan pemain baru harus masuk dan dia sudah lama berlatih bersama kami. Ia juga menjadi starter saat melawan West Ham United dan tampil sangat baik. Namun, perkembangannya sangat luar biasa, menurut saya, selama latihan. Kami tidak memiliki keraguan sama sekali." Ujar Erik ten Hag.

Berikut ini komentar Erik ten Hag terkait gol yang dicetak Kobbie Mainoo ke gawang Liverpool.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 08 April 2024, 08:17 WIB

Video Terkait

Spotlights