VIDEO: Hadapi MU, Liverpool Siap Balas Dendam di Old Trafford

VIDEO: Hadapi MU, Liverpool Siap Balas Dendam di Old Trafford

Manchester United (MU) akan kembali menghadapi Liverpool, Minggu (7/4/2024) malam WIB. Kali ini menjadi misi tersindiri bagi Jurgen Klopp untuk membalaskan dendamnya di Old Trafford.

Sebelumnya, The Red Devils tampil ciamik setelah mendulang kemenangan dramatis atas The Reds pada menit akhir perempat final Piala FA.

Sejak kembali bertanding setelah jeda internasional, MU bermain imbang 1-1 melawan Brentford dan kalah 3-4 dari Chelsea. Dalam dua pertandingan tersebut, The Red Devils selalu kebobolan pada masa injury time.

Sementara sang tamu tampil menjanjikan setelah membungkam Luton Town dengan skor 3-1. Kemenangan itu membawa mereka kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024.

Laga nanti diprediksi akan berjalan dengan ketat. MU sendiri memiliki motivasi sendiri setelah kekalahan dari Chelsea. Mereka ingin bangkit di hadapan publiknya sendiri.

Sementara Liverpool bisa saja menjadi hantu bagi MU yang datang dengan misi balas dendam akibat kekalahan di perempat final Piala FA. Simak video berikut untuk ulasan lengkapnya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 06 April 2024, 19:36 WIB

Video Terkait

Spotlights