VIDEO: Tandang ke Markas Manchester United, Jurgen Klopp Ingin Balaskan Dendam Liverpool

VIDEO: Tandang ke Markas Manchester United, Jurgen Klopp Ingin Balaskan Dendam Liverpool

Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada pekan ke-32 Liga Inggris 2023/2024. Laga nanti menjadi ajang balas dendam Jurgen Klopp dari kekalahan di FA Cup.

Kedua tim baru saja melewati laga terakhirnya. Namun kedua tim meraih hasil yang kontras. MU kalah dramatis dengan skor 3-4 dari Cheslea.

Sementar Liverpool berhasil menekuk Sheffield United 3-1 di Anfield, sekaligus membawa mereka ke puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Kemenenang itu membuat Liverpool kembali merebut puncak klasemen yang sebelumnya dihuni oleh Arsenal. Sekaligus kembali memberi jarak kepada Arsenal dan Man City.

Meski sedang terluka, MU bisa saja menjadi ancaman bagi posisi Liverpool. Pasalnya laga ini akan dimainkan di Old Trafford, di depan ribuan pendukung Setan Merah.

Dari tiga laga terakhir pertemuan mereka di Old Trafford, Liverpool tidak bisa menang. Begitu angkernya Old Trafford bagi rival.

Namun Jurgen Klopp akan datang dengan senjata rahasia yang dimiliki Liverpool. Manchester United juga akan bermain lepas di depan hadapan pendukungnya sendiri.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 06 April 2024, 14:32 WIB

Video Terkait

Spotlights