VIDEO: Manchester United Kalah dari Chelsea Bikin Erik ten Hag Frustasi

VIDEO: Manchester United Kalah dari Chelsea Bikin Erik ten Hag Frustasi

Erik ten Hag akui dirinya frustasi setelah tim asuhannya, Manhester United harus menelan kekalahan pahit dari Chelsea di Stamford Bridge pada Jumat (5/4/2024).

Manchester United harus kalah di kendang Chelasea dengan pertandingan dramatis. Mereka dipaksa menyerah dengan skor akhir 3-4.

Kekalahan melawan Chelsea menggenapkan catatan kekalahan Manchester United menjadi 12 kali pada musim ini, sekaligus memberikan pukulan telak bagi klub dengan harapan mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Kekalahan ini menyebabkan Erik Ten Hag kembali berada dalam tekanan. Ten Hag sebelumnya menjadi angin segar bagi para penggemar MU, setelah ia berhasil membawa Setan Merah finis di empat besar pada musim pertamanya.

Erik ten Hag juga mengatakan jika kekalahan ini membuat ia dan tim merasa frustasi lantaran kerap melakukan kesalahan sendiri.

"Tentu saja, itu yang paling membuat frustrasi. Kami memulai pertandingan dengan buruk dan melakukan kesalahan-kesalahan individu." Ujar Erik ten Hag.

Berikut ini komentar lengkap Erik ten Hag setelah Manchester United telan kekalahan kontra Chelsea di Liga Inggris pekan 31.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 April 2024, 19:27 WIB

Video Terkait

Spotlights