VIDEO: Badai Cedera Terus Berlanjut, Dua Bek Manchester United Terancam Absen Lawan Chelsea

VIDEO: Badai Cedera Terus Berlanjut, Dua Bek Manchester United Terancam Absen Lawan Chelsea

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, mengungkapkan jelang laga melawan Chelsea, bahwa beberapa pemainnya mengalami cedera dan diragukan untuk tampil.

Pihak MU telah mengkonfirmasi bahwa dua berk tengah mereka, Lisandro Martinez dan Victor Lindelof akan absen setidaknya hingga satu bulan ke depan.

Meski beberapa pemain sudah kembali ikut berlatih, seperti Harry Maguire, Rafael Varane, dan Jonny Evans, namun mereka masih diragukan untuk tampil saat berhadapan dengan Chelsea.

Chelsea sendiri sedang mengalami masa yang sulit di musim ini. The Blues tidak lagi bersain di papan atas klasemen. Meskit begitu, Chelsea tetap bisa menjadi ancaman bagi pertahanan MU.

Erik Ten Hag menyebut badai cedera ini sudah biasa, apalagi intensitas yang tinggi di Liga Inggris menjadi salah satu faktornya. Bahkan tak hanya MU, tim-tim besar lainnya juga alami yang sama.

"ntensitas Liga Inggris sangat tinggi. Kami semua memiliki pemain internasional dalam skuat kami dan Anda tahu, bukan hanya kami, (Manchester) City memiliki masalah, Liverpool memiliki masalah, Newcastle United) memiliki masalah, begitu juga banyak tim lain," ujar Ten Hag.

Laga melawan Chelsea nanti akan menjadi sangat penting bagi Manchester United untuk tetap bertahan di zona kompetisi Eropa musim depan.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 04 April 2024, 15:32 WIB

Video Terkait

Spotlights