VIDEO: Jelang Lawan MU, Bos Chelsea Pasang Badan untuk Conor Gallagher yang Dituduh Rasis

VIDEO: Jelang Lawan MU, Bos Chelsea Pasang Badan untuk Conor Gallagher yang Dituduh Rasis

Jelang melawan Manchester United (MU), pelatih Chelsea pasang badan atas kasus yang menimpa pemainnya, Conor Gallagher. Ia dituduh melakukan tindakan rasis.

Mauricio Pochettino telah membela Conor Gallagher setelah sang gelandang menerima cacian di media sosial, karena mengabaikan tos dengan seorang maskot.

Insiden tersebut terjadi di terowongan sebelum kick-off ketika The Blues melawan Burnley di Stamford Bridge pada Sabtu (30/3/2024). Pemain berusia 24 tahun itu tampaknya tidak menyadari bahwa salah satu maskot telah mengangkat tangannya untuk tos.

Pochettino menolak anggapan bahwa sang pemain melakukan hal tersebut dengan sengaja, dan mengecam reaksi dunia maya atas insiden tersebut.

"Hal itu membuat saya sangat kesal. Tidak ada yang ingin melakukan hal ini dengan niat seperti ini. Ketika Anda sedang fokus bermain dan memulai pertandingan, hal itu terkadang bisa terjadi," ujarnya.

Ini adalah kedua kalinya musim ini seorang pemain Chelsea menjadi sasaran pelecehan di media sosial, setelah kapten Reece James berbicara pada awal tahun ini tentang kritik yang tidak adil yang diterimanya saat ia absen karena cedera.

Pochettino khawatir dampak dari pelecehan di media sosial ini bisa mempengaruhi Conor Gallagher dalam permainan, bahkan pemain lainnya. Terlebih Chelsea akan berhadapan dengan MU nanti.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 04 April 2024, 15:17 WIB

Video Terkait

Spotlights