VIDEO: Prediksi Chelsea Vs Manchester United, Setan Merah Mulai Andalkan Onana?

VIDEO: Prediksi Chelsea Vs Manchester United, Setan Merah Mulai Andalkan Onana?

Pertandingan sengit bakal tersaji pada laga pekan ke-31 Liga Ingris musim ini. Satu di antara pertandingan seru yang akan digelar adalah Chelsea versus Manchester United.

Pada pertandingan big match ini sorotan akan sedikit tertuju kepada kiper MU, Andre Onana yang mulai tampil mengesankan. Beberapa partai MU sebelumnya, Onana tampil sebagai pahlawan. Pekan lalu menghadapi Brentford, Onana menjadi tembok kokoh di mistar gawang MU, sehingga mampu menggagalkan banyak peluang Brentford

Mulai gemilangnya Onana seakan memunculkan pertanyaan, apakah MU sudah bisa mengandalkan kiper berusia 28 tahun tersebut? mengingat penampilan awal musimnya yang cukup mengecewakan bersama MU.

Menghadapi Chelsea, tentu bukan hal yang mudah bagi MU. MU harus mewaspadai pemain muda Cole Palmer yang tampil apik di beberapa laga terakhir. Selain itu, performa lini tengah The Blues Chelsea juga patut diwaspadai.

Pertandingan The Blues versus The Red Devils akan berlangsung di Stamford Bridge, London, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. Laga itu pun dijadwalkan bakal disiarkan live streaming di Vidio pada pukul 02.15 WIB.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 03 April 2024, 19:24 WIB

Video Terkait

Spotlights