VIDEO: Erik Ten Hag Meradang Manchester United Gagal Menang di Menit Akhir

VIDEO: Erik Ten Hag Meradang Manchester United Gagal Menang di Menit Akhir

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag kecewa berat dengan timnya setelah gagal menang melawan Brentford. Ia tidak habis pikir bagaimana timnya bisa kebobolan begitu cepat pasca mencetak gol.

Minggu (31/3/2024) dini hari, MU bertandang ke markas Brentford. Kedua tim bertemu dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024.

Sepanjang laga kedua tim saling jual beli serangan. MU mendapat banyak peluang di babak pertama, namun tidak ada satupun yang berbuah menjadi gol. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, baik MU maupun Brentford sama-sama belum ada yang bisa memecah kebuntuan. Barulah di masa injury time, MU berhasil unggul 1-0 berkat gol pemain pengganti, Mason Mount.

Namun apesnya, tidak sampai dua menit pasca gol tersebut, Brentford sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Kristoffer Ajer. Skor berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Ten Hag mengaku kecewa berat melihat timnya gagal menang di laga ini.

"Kami seharusnya bisa bermain lebih baik lagi. Saya tidak senang dengan penampilannya. Para pemain juga kecewa dengan penampilan kami," ujar Ten Hag.

Erik Ten Hag mengakui bahwa timnya memang bermain buruk di laga ini. Namun ia kecewa Manchester United membuang dua poin yang sudah ada di genggaman mereka.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 31 March 2024, 14:42 WIB

Video Terkait

Spotlights