VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Arsenal Punya Peluang Kalahkan Man City

VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Arsenal Punya Peluang Kalahkan Man City

Big match lanjutan Liga Inggris 2023/2024 akan tersaji akhir pekan ini. Manchester City menjamu Arsenal dalam lanjutan pekan ke-30 di Stadion Etihad, Minggu (31/3/2024) malam WIB.

Kedua tim bakal sangat menentukan perjalanan kedua tim di akhir musim ini. Sebab baik Arsenal dan Man City sedang terlibat persaingan sengit memburu trofi juara Liga Inggris.

Musim lalu, kedua tim juga saling sikut dalam pacuan. Namun sayangnya Arsenal kehabisan bahan bakar dan membuat Man City melaju kencang hingga akhirnya menjadi juara.

Baik Man City dan Arsenal punya daftar pemain yang harus absen dalam laga nanti karena cedera. Kiper Ederson harus istirahat setelah cedera otot pada laga melawan Liverpool. Begitu juga Kevin De Bruyne yang diketahui mengalami cedera pangkal paha.

John Stones terpaksa keluar lebih awal saat Inggris bermain imbang 2-2 dengan Belgia pada Selasa malam. Dia hanya bertahan sepuluh menit di Stadion Wembley sebelum digantikan oleh Joe Gomez. Sang bek terlihat memegang kaki kanannya dan meringis. Kondiis yang bisa membuatnya absen melawan Arsenal besok Minggu.

Namun, Arsenal bisa membuat kejutan di laga ini andai saja anak asuh Mikel Arteta mampu tampil ofensif di awal laga, selain itu, kedisiplinan lini belakang yang dikomandoi oleh Gabriel Martinelli dan William Saliba juga harus tampil sempurna.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 29 March 2024, 19:16 WIB

Video Terkait

Spotlights