VIDEO Scroll Up: Santer Dikaitkan dengan Manchester United, Gareth Southgate Akhirnya Buka Suara

VIDEO Scroll Up: Santer Dikaitkan dengan Manchester United, Gareth Southgate Akhirnya Buka Suara

Nama pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate akhir-akhir ini dikaitkan dengan Manchester United. Southgate dirasa pantas untuk gantikan posisi Erik Tan Hag di Setan Merah.

Saat ini MU masih ditangani oleh Erik Ten Hag. Namun, manajer asal Belanda tersebut kabarnya bakal diganti pada akhir musim nanti.

Sampai sejauh ini Setan Merah sudah dikait-kaitkan dengan beberapa manajer top dunia. Salah satunya adalah pelatih timnas Inggris Gareth Southgate.

Pemilik saham baru MU, Sir Jim Ratcliffe dikabarkan terkesan dengan pekerjaan Gareth Southgate. Alhasil, dia dirumorkan ingin mengontrak Southgate untuk menjadi manajer Setan Merah berikutnya.

Namun secara terbuka Southgate angkat bicara terkait rumor yang beredar. Ia menyampaikan saat ini lebih fokus untuk melatih Timnas Inggris dan persembahkan gelar Piala Eropa.

"Saya adalah manajer Inggris. Saya memiliki satu pekerjaan, untuk mencoba dan memberikan gelar juara Eropa," ujar Southgate.

Terlebih Gareth Southgate adalah ketua asosiasi manajer liga, dan ia merasa tidak etis jika berbicara spekulasi tentang melatih, apalagi Erik Ten Hag masih menjadi pelatih Manchester United.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 24 March 2024, 17:40 WIB

Video Terkait

Spotlights