VIDEO: 4 Pemain Muslim yang Bermain di Premier League

VIDEO: 4 Pemain Muslim yang Bermain di Premier League

Umat Islam di seluruh dunia sekarang tengah menjalankan ibadah puasa hingga satu bulan ke depan. Hal itu juga dilakukan oleh pemain sepak bola yang beragama Islam di Premier League.

Umat Islam diwajibkan berpuasa pada bulan Ramadan. Mereka harus menahan diri dengan tidak makan dan minum mulai subuh hingga masuknya waktu maghrib.

Ramadan juga menjadi bulan penting bagi pemain beragama Islam di Premier League. Beberapa nama tetap berpuasa Ramadan, bahkan ketika sedang bermain untuk klubnya.

Salah satu pemain muslim yang bermain di Liga Inggris ialah Mohamed Salah. Mohamed Salah merupakan mesin gol di lini depan Liverpool saat ini. Penyerang asal Mesir tersebut menunjukkan performa yang cukup mengesankan pada musim ini.

Sejauh musim ini, Salah sudah mencetak 19 gol dari 30 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool. Dia juga membuat 10 assist.

Salah sudah menyumbang banyak gol untuk Liverpool. Salah tidak jarang melakukan selebrasi dengan bersujud usai mencetak gol.

Namun, bukan hanya Mohamed Salah saja pemain beragama islam di Liga Inggris. Berikut ini pemain-pemain yang beragama Islam di Premier League.

Video di edit oleh:Romli Abdul Munasir/Institut Teknologi TelkomPurwokerto

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 24 March 2024, 17:04 WIB

Video Terkait

Spotlights