VIDEO: Tidak Takut Siapapun Lawannya, Martin Odegaard Optimis Bawa Arsenal Sukses di Liga Champions

VIDEO: Tidak Takut Siapapun Lawannya, Martin Odegaard Optimis Bawa Arsenal Sukses di Liga Champions

Kapten Arsenal, Martin Odegaard, percaya bahwa kemenangan adu penalti atas Porto di babak 16 besar Liga Champions, memberikan "suntikan semangat besar" bagi The Gunners untuk mengejar kejayaan di Eropa.

Arsenal mengalahkan tim asal Portugal itu 4-2 melalui adu penalti pada Rabut (13/3/2024) dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar, untuk mencapai perempat final Liga Champions pertama mereka dalam 14 tahun terakhir.

Lolosnya Arsenal ke babak perempat final, membuat sang kapten mendapat semangat lebih untuk membawa The Gunners kembali ke kejayaan di Eropa.

"Kami ingin berada di panggung terbesar. Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, kami ingin memainkan pertandingan-pertandingan terbesar dan memperebutkan trofi-trofi terbesar. Jadi, di situlah kami ingin berada," ujar Odegaard.

"Tidak peduli tim mana yang kami dapatkan, dan kemudian kami akan mencoba untuk menang," tutupnya.

Semangat yang ditunjukan Martin Odegaard ini menjadi buah dari penampilan yang ditunjukan Arsenal dalam beberapa laga terakhir. Di Liga Inggris mereka memimpi klasemen sementara dan hanya selisih gol dengan Liverpool dan tak jauh dari Manchester City.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 13 March 2024, 15:46 WIB

Video Terkait

Spotlights