VIDEO: 4 Pemain MU Ini Gajinya Lebih Tinggi Dari Erik Ten Hag

VIDEO: 4 Pemain MU Ini Gajinya Lebih Tinggi Dari Erik Ten Hag

Manchester United memiliki banyak pemain yang bergaji tinggi. Beberapa pemain bahkan berpenghasilan lebih besar dari sang manajer Erik ten Hag.

Performa Manchester United sepanjang musim ini terlihat tidak konsisten. Hal itu membuat masa depan Ten Hag di Old Trafford menjadi dipertanyakan.

Ten Hag saat ini membawa pulang 9 juta per pounds tahun yang setara dengan 173 ribu pounds per minggu. Itu menjadikannya manajer dengan bayaran tertinggi kelima di Premier League.

Salah satu pemain yang memiliki gaji lebih dari Erik Ten Hag ialah Casemiro. Casemiro bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid pada musim panas 2022. Gelandang asal Brasil tersebut didatangkan ke Old Trafford untuk memperkuat lini tengah Setan Merah.

Casemiro mampu memberikan pengaruh yang cukup bagus di musim pertamanya bersama Setan Merah. Namun, tidak dapat disangkal bahwa levelnya telah menurun tahun ini.

Saat ini Casemiro masih terikat kontrak hingga 2026. Ada laporan yang mengatakan kalau Manchester United akan menjual mantan pemain Porto tersebut di bursa transfer mendatang.

Namun, selain Casemiro masih ada pemain Manchester United lainnya yang meiliki gaji lebih tingi dari sang pelatih. Berikut ini lima pemain Manchester United bergaji lebih tinggi dari Erik Ten Hag.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 11 March 2024, 17:16 WIB

Video Terkait

Spotlights