VIDEO: Prediksi Liverpool Vs Manchester City, Duel Calon Juara Liga Inggris Musim Ini!

VIDEO: Prediksi Liverpool Vs Manchester City, Duel Calon Juara Liga Inggris Musim Ini!

Liverpool akan menghadapi musuh sengit, Manchester City di pekan ke-28 Liga Inggris. Kedua tim akan berhadapan untuk menentukan siapa tim terkuat pada Minggu (10/3/2024).

The Reds mengantongi 63 poin, berbeda satu poin dari The Citizens di posisi kedua dengan 62 poin. Laga panas di Anfield akhir pekan ini bisa jadi penentu siapa yang mengangkat medali emas Liga Inggris musim ini.

Pada putaran yang lalu di Etihad, duel partai Liverpool kontra Manchester City harus puas bermain imbang 1-1, berkat gol Erling Haaland di menit 27 kemudian dibalas Trent Alexander-Arnold di menit 80.

Liverpool dibawah sang arsitek, Jurgen Klopp, baru saja meraih kemenangan telak 5-1 pada leg pertama babak 16 Besar Liga Eropa atas Sparta Praha. Hasil ini menjadi modal penting The Reds kala menjamu City hari minggu nanti.

Sementara, pada perhelatan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions kemarin, Erling Haaland dkk berhasil mengamankan tiket ke perempat final setelah menang 3-1 atas FC Copenhagen dan lolos dengan agregat 6-2.

Berbicara mengenai catatan pertemuan diantara kedua tim, baik Liverpool maupun City memiliki rekor berimbang, mereka masing-masing memetik dua kemenangan serta satu kali imbang dalam lima laga terakhir. City dan Liverpool diyakini akan bermain menyerang sejak peluit wasit dibunyikan dan berambisi meraih hasil maksimal.

Berikut ini prediksi Liga Inggris untuk laga Liverpool Vs Manchester City yang akan berlangsung sengit.

*(Video ini di edit olehRevy muzaqi hersandi, mahasiswa magang dariUniversitas Garut)

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 09 March 2024, 10:07 WIB

Video Terkait

Spotlights