VIDEO: Jurgen Klopp Beri Kabar Baik untuk Liverpool, Mohamed Salah Siap Tampil Kontra Mancehster City

VIDEO: Jurgen Klopp Beri Kabar Baik untuk Liverpool, Mohamed Salah Siap Tampil Kontra Mancehster City

Ada kabar baik yang datang dari Liverpool, sang pemain kunci, Mohamed Salah telah berlatih bersama tim untuk hadapi Manchester City. Hal ini disampaikan langsung dari Jurgen Klopp.

Salah terpaksa pulang lebih awal ke Liverpool dari Piala Afrika 2023 setelah mengalami cedera hamstring saat Mesir bermain imbang 2-2 dengan Ghana pada 18 Januari.

Jurgen Klopp bersikeras bahwa Salah akan diizinkan untuk kembali ke ajang Piala Afrika jika ia pulih sebelum turnamen berakhir, namun Mesir tersingkir dari kompetisi setelah kalah dari Kongo melalui adu penalti di babak 16 besar.

Pemain berusia 31 tahun itu dapat melanjutkan pemulihannya di Merseyside dan fokus untuk kembali tampil bersama klubnya.

Namun para penggemar Liverpool telah diberi harapan setelah Salah mengunggah foto dirinya berlari di lapangan latihan pada Rabu sore waktu setempat, menunjukkan bahwa kembalinya ia beraksi mungkin tidak akan lama lagi.

Jurgen Klopp juga memastikan jika kondisi Mohamed Salah telah membaik dan kemungkinan besar akan tampil di laga Liverpool Vs Manchester City. Berikut ini komentar selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 08 March 2024, 21:27 WIB

Video Terkait

Spotlights