VIDEO: Pep Guardiola Optimis Bawa Manchester City Pertahankan Gelar Liga Champions!

VIDEO: Pep Guardiola Optimis Bawa Manchester City Pertahankan Gelar Liga Champions!

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola optimis bisa pertahankan gelar Liga Champions musim ini, setelah mereka menang atas Copenhagen dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar.

Manchester City baru saja memastikan satu tempat di babak perempat final Liga Champions setelah unggul agregat 6-2 atas Copenhagen. Kemenangan itu diraih di Etihad Stadium pada Kamis (7/3/2024) dini hari WIB.

Man City unggul cepat melalui Manuel Akanji pada menit ke-5, Julian Alvarez di menit ke-9, dan Erling Haaland pada penghujung babak pertama.

Sementara Copenhagen hanya membalas satu gol melalui Mohamed Elyounoussi pada menit ke-29. Hasil ini membawa Man City unggul agregat 6-2 atas tim wakil Denmark ini.

Usai laga, Pep Guardiola menyampaikan bahwa ia begitu yakin bisa membawa Man City juara Liga Champions sekaligus pertahankan gelar.

"Kami berada di sana tujuh kali berturut-turut, konsistensi kami. Kami membutuhkan waktu untuk mencapai itu. Sekarang kami dalam proses untuk mencapai itu," ujar pelatih berkepala plontos itu.

Di babak perempat final Liga Champions, Manchester City sudah ditunggu oleh Real Madrid, Bayern Munchen, dan PSG. Dengan optimis yang tinggi, Pep Guardiola yakin bisa pertahankan status juara bertahan.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 07 March 2024, 14:31 WIB

Video Terkait

Spotlights