VIDEO: Kemeriahan Roaring Night Manchester City Vs Manchester United Bersama Ibnu Jamil dan Rian d'Masiv

VIDEO: Kemeriahan Roaring Night Manchester City Vs Manchester United Bersama Ibnu Jamil dan Rian d'Masiv

Manchester United harus takluk dari rival abadinya, Manchester City dengan skor akhir 1-3 dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024 di Etihad Stadium, Minggu (3/3/2024) malam WIB.

Kekalahan Setan Merah membuat para pendukung MU kecewa, terutama Ibnu Jamil dan Rian d'Masiv yang juga fans dari Setan Merah yang turut hadir pada Roaring Night di Pitch 88 Kemang, Jakarta.

Para pendukung Manchester United dari IndoManutd Jakarta awalnya bersorak setelah Marcus Rashford berhasil mencetak gol pembuka pada menit kedelapan. Namun, setelah turun minum suasana nonton bareng berubah penuh kecewa.

Dua gol Phil Foden dan satu gol dari Erling Haaland melengkapi kekecewaan para pendukung Manchester United yang hadir pada Roaring Night di Pitch 88 Kemang, Jakarta.

Ibnu Jamil sudah memprediksi dari awal kalau Man City akan mendominasi dan memenangkan pertandingan. Sementara MU terus ditekan dalam laga ini.

"Sesuai dengan komentar saya di Instagram kalau Manchester City itu jagonya ada dua; mudah mencetak gol dan menang. Sementara MU koordinasi pertahanannya tidak terlalu bagus dan keseluruhan lininya tidak kompak," ujar Ibnu Jamil.

Vokalis d'Masiv, Rian Ekky Pradipta, juga memberikan komentar untuk permainan dari tim kebanggannya ini.

"Kalau untuk juara itu tidak mungkin. Empat besar juga tidak mungkin. Tapi setidaknya yang juara bukang Manchester City atau juga Liverpool," ujarnya.

Dalam Roaring Night Manchester City vs Manchester United bersama IndoManutd Jakarta ini, menjadi salah satu ajang nobar yang bertujuan untuk menghindari nonton bajakan.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 04 March 2024, 20:32 WIB

Video Terkait

Spotlights