VIDEO: Mikel Arteta Beri Tahu Para Pemain Arsenal Poin yang Diperlukan Jika Ingin Juara Liga Inggris

VIDEO: Mikel Arteta Beri Tahu Para Pemain Arsenal Poin yang Diperlukan Jika Ingin Juara Liga Inggris

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menekankan kepada seluruh pemainnya berapa poin yang mesti mereka raih untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.

Arteta mengatakan bahwa akan sangat sulit untuk memenangkan gelar juara Liga Inggris dengan raihan poin kurang dari sembilan puluh poin di musim ini.

The Gunners saat ini memiliki 58 poin dari 26 pertandingan. Dengan menyisakan 12 pertandingan, mereka harus memenangkan seluruh sisa pertandingan.

"Anda mungkin harus memenangkan setiap pertandingan, apa pun yang berada di bawah 90 poin, saya pikir akan sangat sulit," ucap Arteta.

Paslanya, persaingan ketat terjadi di Liga Inggris musim ini. Arsenal terpaut lima poin dari Liverpool di puncak klasemen yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Sebanyak lima tim di papan atas klasemen masih memiliki peluang yang sama untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.

Manchester City hanya berselisih satu poin dari Liverpool. Sementara Aston Villa dan Tottenham juga memiliki poin yang hanya beda sedikit dengan Arsenal.

Tentu Mikel Arteta menekankan kepada seluruh pemainnya jika ingin meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Ia tidak ingin kiprah Arsenal di musim lalu terulang kembali yang disalip oleh Manchester City.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 04 March 2024, 14:16 WIB

Video Terkait

Spotlights