VIDEO Scroll Up: Erik Ten Hag Kesal Fulham Olok-olok Bruno Fernandes, Tuntut Permintaan Maaf

VIDEO Scroll Up: Erik Ten Hag Kesal Fulham Olok-olok Bruno Fernandes, Tuntut Permintaan Maaf

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, merasa kesal dengan tindakan yang dilakukan oleh Fulham. Klub tersebut mengunggah video di akun sosial media mereka yang mengolok-olok Bruno Fernandes.

Atas tindakan tersebut, Erik ten Hag merasa sangat tidak senang. Ia dengan tegas mengatakan bahwa Fulham harus meminta maaf atas tindakan tersebut.

Fulham berhasil mengakhiri puasa kemenangan mereka selama lebih dari dua dekade di Old Trafford. Akhir pekan lalu mereka berhasil mengalahkan MU 2-1 setelah gol Alex Iwobi menjadi penentu kemenangan di menit-menit akhir.

Buntut dari kemenangan ini, Fulham mengunggah sebuah potongan video pertandingan di akun sosial media resmi klub. Namun, hal itu menimbulkan kontroversi.

Dalam potongan video tersebut memperlihatkan Bruno Fernandes yang alami benturan akibat rebutan bola oleh pemain Fulham, Bruno terjatuh lalu berguling-guling seolah meminta perhatian kepada wasit.

Karena wasit tidak menganggap itu pelanggaran, Bruno bangkit kembali lalu meminta bola dari rekan setimnya. Video potongan itu dibumbui dengan audio jenaka seolah mengejek tindakan Bruno.

Buntut dari unggahan Fulham itu, membuat Erik ten Hag bereaksi marah dan tidak senang dengan apa yang dilakukan terhadap Bruno Fernandes. Ada-ada saja, menurut kalian Fulham yang salah atau Bruno yang baperan?.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 01 March 2024, 18:33 WIB

Video Terkait

Spotlights