VIDEO: Kondisi Semakin Membaik, Thomas Partey Bakal Segera Comeback untuk Arsenal

VIDEO: Kondisi Semakin Membaik, Thomas Partey Bakal Segera Comeback untuk Arsenal

Mikel Arteta telah mengkonfirmasi bahwa Thomas Partey akan bermain untuk pertama kalinya setelah absen hampir lima bulan, saat Arsenal menghadapi Sheffield United.

Arsenal akan bertandang ke Bramall Lane pada Selasa (5/3/2024) dini hari WIB, untuk meraih kemenangan atas tim yang saat ini berada di dasar klasemen Liga Inggris.

Partey tidak bermain sejak masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Manchester City di bulan Oktober karena terkena cedera hamstring.

Sang gelandang bertahan menghadapi banyak kesulitan sejak saat itu, yang juga memaksanya absen membela Ghana di Piala Afrika 2023.

Namun akhirnya kabar baik tiba untuk Arsenal. Jelang pertandingan lawan Sheffield, Thomas Partey dikabarkan akan kembali.

"Ya, Thomas telah menjalani satu sesi latihan sebelum pertandingan terakhir dan sekarang ia telah menjalani dua atau tiga sesi latihan berturut-turut sehingga ia akan menjadi bagian dari tim pada laga lawan Sheffield," ujar Arteta.

Arsenal mulai kembali dalam skuad yang lengkap. Arteta mengungkapkan bahwa Takehiro Tomiyasu dan Oleksandr Zinchenko hampir kembali ke skuad.

Selain itu, Gabriel Jesus dapat tampil sebagai starter pada pertandingan terakhir melawan Newcastle setelah pulih dari masalah lutut.

Dengan kembalinya beberapa pemain, termasuk Thomas Partey, Arsenal bisa kembali bersaing memperebutkan juara Liga Inggris. Saat ini tim asuhan Mikel Arteta berada di peringkat ke-3 terpaut dua poin dari pemuncak Liverpool, dan satu poin dari Manchester City.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 01 March 2024, 15:12 WIB

Video Terkait

Spotlights