VIDEO: Penuh Percaya Diri Tinggi, Erik Ten Hag Yakin MU Bisa Kalahkan Manchester City!

VIDEO: Penuh Percaya Diri Tinggi, Erik Ten Hag Yakin MU Bisa Kalahkan Manchester City!

Dengan penuh rasa percaya diri yang begitu tinggi, Erik ten Hag menyampaikan bahwa ia yakin MU bisa kalahkan Manchester City dalam derbi Manchester akhir pekan nanti.

Manchester United akan melakoni laga big match di akhir pekan nanti. Mereka akan menyambangi Etihad Stadium untuk menantang sang tetangga, Manchester City di lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

Jelang laga ini, MU memang tidak diunggulkan untuk menang. Selain melakoni laga tandang, performa MU belakangan ini tidak sekonsisten Manchester City.

Meski begitu, Ten Hag dengan segala keyakinannya tetap percaya timnya mampu menang di laga ini.

"Ya, jadi kami akan mempersiapkan diri dengan baik. Para pemain sudah siap, para pemain menantikannya. Saya dapat menciumnya, ketika saya berada di sekitar sini," ujar Ten Hag dalam konferensi pers.

Ten Hag juga menyebut bahwa timnya sama sekali tidak gentar harus bertandang ke Etihad Stadium. Ia menyebut bahwa timnya justru bersemangat dan bertekad untuk membuktikan diri mereka di kandang City tersebut.

MU sendiri punya catatan yang buruk saat jumpa Manchester City. Anak asuh Erik ten Hag kalah dari sang tetangga di lima dari enam pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 01 March 2024, 14:21 WIB

Video Terkait

Spotlights