VIDEO: Dilema Mauricio Pochettino Akan Masa Depannya di Chelsea, Masih Akan Tetap Bertahan Tidak Ya?

VIDEO: Dilema Mauricio Pochettino Akan Masa Depannya di Chelsea, Masih Akan Tetap Bertahan Tidak Ya?

Penampilan inkonsistensi Mauricio Pochettino bersama Chelsea menjadi salah satu kritik sang pelatih dari para Jurnalis di Inggris. Namun, ia menyebut jika dirinya masih mendapat dukungan untuk menukangi Chelsea sejauh ini.

Mauricio Pochettino, mengeklaim masih mendapat dukungan dari pemilik klub mereka meskipun The Blues mengalami kekalahan di final Carabao Cup kontra Liverpool, Minggu (25/2/2024).

Pochettino dikritik keras imbas kekalahan Chelsea dengan skor 0-1 melalui perpanjangan waktu saat melawan Liverpool yang diperkuat mayoritas pemain muda.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengatakan telah berbicara dengan co-owners Todd Boehly dan Behdad Eghbali, meskipun kalah di laga final. Ia mengklaim percakapan itu bernada positif.

Saat ditanyai tentang bagaimana manajemen Chelsea masih mempercayainya, Pochettino meyakini klub besar seperti Liverpool juga masih mempercayai Jurgen Klopp setelah mereka baru mendapat gelar selama 4 tahun.

"Selama tiga atau empat tahun bersama Jurgen Klopp, Liverpool tidak memenangi gelar. Sekarang mereka mendapatkan apa yang mereka pantas dapatkan," imbuh Pochettino.

Berikut ini debat Mauricio Pochettino saat jurnalis Inggris mengkritik penampilannya bersama Chelsea.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 28 February 2024, 21:59 WIB

Video Terkait

Spotlights