VIDEO: Meski Persiapan Mepet, Arsenal Menang Telak 4-1 saat Jamu Newcastle United

VIDEO: Meski Persiapan Mepet, Arsenal Menang Telak 4-1 saat Jamu Newcastle United

Arsenal menang telak 4-1 saat menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 di Emirates Stadium pada Minggu dini hari WIB.

Empat gol The Gunners dicetak oleh bunuh diri Sven Botman, Kai Havertz, Bukayo Saka dan Jakub Kiwior. Newcastle mencetak gol hiburan melalui Joe Willock.

Posisi Arsenal masih di peringkat ketiga. Namun, mereka mempunyai 58 poin serta terus menempel Liverpool dan Manchester City. Sementara itu, Newcastle United bertengger di papan tengah atau peringkat kedelapan dengan 37 poin.

Pasukan Mikel Arteta berhasil menang telak saat mereka sedang menghadapi jadwal yang sangat padat. Beberapa hari sebelumnya mereka berlaga di Liga Champions melawan Porto.

Gol di menit-menit akhir memupuskan harapan Arsenal meraih tiga poin pada laga itu.

"Saya dapat merasakannya sejak kami berada di Porto (kekalahan 1-0 di Champions League), kami siap untuk bertanding dan memenangkan pertandingan keesokan harinya karena itu adalah sesuatu yang seharusnya dapat kami lakukan dengan lebih baik," kata Mikel Arteta.

Dengan kemenangan atas Newcastle United, Arsenal berhasil menyapu bersih semua laga di Liga Inggris selama tahun 2024. Dari lima pertandingan terkahir, mereka berhasil meraih kemenangan di semua laga.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 25 February 2024, 14:48 WIB

Video Terkait

Spotlights