VIDEO: Setelah Ditumbangkan Fulham, Erik Ten Hag Sebut Seharusnya MU Bisa Menang

VIDEO: Setelah Ditumbangkan Fulham, Erik Ten Hag Sebut Seharusnya MU Bisa Menang

Manchester United (MU) menelan kekalahan saat menerima kunjungan Fulham. Hasil buruk itu tidak membuat Erik Ten Hag khawatir, ia masih menyebut seharusnya MU masih bisa menang.

Manchester United menerima kunjungan Fulham di Old Trafford pada pekan ke-26 Premier League 2023/2024, Sabtu (24/2/2024) malam WIB. Bertanding di kandang sendiri, Setan Merah dipaksa menyerah dengan skor 1-2.

Fulham mampu melesakkan dua gol ke gawang Manchester United yang dikawal Andre Onana berkat aksi Calvin Bassey dan Alex Iwobi. Sementara Setan Merah hanya mampu memperkecil kedudukan berkat gol Harry Maguire.

Meski kalah di kandang sendiri, Erik Ten Hag masih bisa menyebut seharusnya masih bisa menang jika melihat permainan pada laga itu.

"Kami bisa saja memenangkan pertandingan ini, bahkan kami seharusnya memenangkan pertandingan ini karena tim menunjukkan karakter yang hebat," ujar Ten Hag.

MU saat ini tertinggal delapan angka dari peringkat keempat yang ditempati Aston Villa. Erik Ten Hag masih percaya kalau timnya bisa memangkas jarak dengan tim di atasnya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 25 February 2024, 14:18 WIB

Video Terkait

Spotlights