VIDEO: Liverpool dalam Bahaya, Mohamed Salah Diragukan Tampil di Final Carabao Cup

VIDEO: Liverpool dalam Bahaya, Mohamed Salah Diragukan Tampil di Final Carabao Cup

Kabar buruk menimpa Liverpool jelang final Carabao Cup 2023/2024 yang akan menampilkan Cheslea kontra Liverpool di Wembley Stadium (25/2/2024). Mohamed Salah diragukan untuk tampil karena cedera.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, alami cedera yang menimpanya. Tentu ini menjadi pertanda bahaya bagi Liverpool. Sebab, tak hanya Mohamed Salah saja yang dipastikan tidak tampil.

Menurut asisten pelatih The Reds, Pepijn Lijnders, bukan cuma Salah, Liverpool juga terancam tanpa Darwin Nunez dan Dominik Szoboszlai pada partai final Carabao Cup.

"Ini untuk Salah, Szoboszlai, dan Darwin. Ada dua sesi latihan tersisa, mari kita lihat bagaimana kondisi mereka dan kemudian kita bisa membuat keputusan di menit-menit terakhir," kata Pepijn.

Kabar di atas tentu sangat buruk untuk Jurgen Klopp. Karena sebelumnya Liverpool sudah dipastikan tanpa Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Curtis Jones dan Diogo Jota untuk final Carabao Cup.

Ajang ini jadi kesempatan buat kedua tim untuk merasakan titel juara pertama pada musim 2023/2024. Khususnya buat Chelsea, mengingat anak asuh Mauricio Pochettino terpuruk pada ajang Liga Inggris.

Mampukah Liverpool meraih trofi perdana musim ini tanpa peran Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan sejumlah pemain kunci lainnya? Atau justru Chelsea yang mampu merengkuh trofi Carabao Cup 2023/2024? menarik untuk dinantikan.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 24 February 2024, 14:36 WIB

Video Terkait

Spotlights