VIDEO: Jelang Final Carabao Cup, Pelatih Chelsea Sebut Liverpool Sebagai Tim Favorit Juara

VIDEO: Jelang Final Carabao Cup, Pelatih Chelsea Sebut Liverpool Sebagai Tim Favorit Juara

Chelsea akan berlaga di final Carabao Cup 2023/2024. The Blues akan menghadapi Liverpool dalam laga final yang digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (25/2024) malam WIB.

Laga final itu jelas penting bagi kedua tim. Chelsea dan Liverpool bisa meraih trofi pertama mereka musim ini jika menang dalam laga final itu.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, percaya diri menyambut pertandingan itu. Padahal, The Blues baru saja kalah 1-4 di kandang Liverpool dalam laga Premier League awal Februari lalu.

Bahkan ia juga menyebut bahwa Liverpool adalah tim favorit untuk meraih juara di laga final nanti.

"Bagi saya Liverpool adalah favorit karena setelah delapan tahun dan beberapa tahun terakhir mereka memiliki pengalaman untuk bersaing sebagai sebuah tim dan terlibat dalam final yang berbeda," ujar Mauricio Pochettino.

Namun, itu bukan seutuhnya pujian. Chelsea datang ke final dengan situasi yang berbeda. Penampilan mereka di dua pertandingan terkahir membuktikan bahwa mereka sudah bangkit.

Baik Chelsea maupun Liverpool akan membuktikan semua itu di laga final Carabao Cup nanti. Akankah Mauricio Pochettino meraih trofi perdananya di Inggris, atau malah Liverpool yang akan menambah catatan kelam bagi Chelsea.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 24 February 2024, 14:05 WIB

Video Terkait

Spotlights