VIDEO: Sebut Kalvin Phillips Kegemukan, Pep Guardiola Ucapkan Maaf

VIDEO: Sebut Kalvin Phillips Kegemukan, Pep Guardiola Ucapkan Maaf

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya meminta maaf kepada Kalvin Phillips karena pernah berkomentar mengenai berat badan sang gelandang ketika kembali dari Piala Dunia 2022.

Pep Guardiola sempat mengeluarkan pernyataan mengenai Kalvin Phillips pada Desember 2022, memberikan penjelasan mengapa Phillips tersisihkan dari skuad Man City untuk pertandingan putaran keempat Carabao Cup melawan Liverpool.

Kalvin Phillips, yang saat ini tengah dipinjam oleh West Ham United demi menit bermain lebih banyak, baru-baru ini mengaku pernyataan Pep Guardiola itu menjadai pukulan telak yang mengusik kepercayan dirinya.

Pep Guardiola pun kini meminta maaf setelah mengetahui bahwa pernyataannya tersebut telah menyakiti anak asuhnya yang kini tengah mencari menit bermain lebih banyak di West Ham United.

"Saya minta maaf. Ya, saya minta maaf. Sekali dalam delapan tahun, tidak buruk. Tapi aku sangat menyesal. Saya minta maaf kepadanya, saya benar-benar minta maaf, saya sangat menyesal." Ujar Pep Guardiola dalam sebuah konferensi pers.

Pep Guardiola disebut bicara dengan Kalvin Phillips yang saat ini sedang bergabung dengan West Ham United pada bulan lalu, mengenai masalah itu ketika kembali dari jeda kompetisi setelah Piala Dunia 2022.

Ringkasan

Oleh Thomas, Iqri Widya pada 20 February 2024, 21:59 WIB

Video Terkait

Spotlights