VIDEO: Komentar Erik ten Hag Usai MU Menang Lawan Luton Town, Seharusnya Bisa Cetak Empat Gol

VIDEO: Komentar Erik ten Hag Usai MU Menang Lawan Luton Town, Seharusnya Bisa Cetak Empat Gol

Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag berkan komentar terkait hasil pertandingan yang berlangsung kontra Luton Town pada Sabtu (18/2/2024).

Dalam laga tersebut, Manchester United sebenarnya sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Luton Town, namun Erik ten Hag rasanya kurang puas dengan hasil tersebut.

Erik ten Hag kesal karena beberapa pemain kesusahan menghadapi laga mudah dengan menyia-nyiakan banyak peluang emas atas Luton Town.

"Saya pikir kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, lebih banyak gol. Setelah unggul 2-0. Saya pikir peluang besar untuk [Marcus] Rashford dan [Alejandro] Garnacho. Itu bisa saja menjadi 3-0, 4-0. Kemudian saya pikir kami turun terlalu dalam. Kami membiarkan mereka melakukan beberapa umpan silang, beberapa tembakan. Kami kebobolan 2-1. " Ujar Erik ten Hag setelah laga usai.

Kemenangan tersebut membuat Manchester United tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Mereka juga defisit lima poin di belakang Aston Villa di peringkat ke-4.

Tentunya kemenangan MU atas Luton Town menjadi poin penting bagi skuad Erik ten Hag untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 19 February 2024, 11:39 WIB

Video Terkait

Spotlights