VIDEO: Usai Kalahkan Burnley, Mikel Arteta Senang Arsenal Tampil Konsisten di Liga Inggris

VIDEO: Usai Kalahkan Burnley, Mikel Arteta Senang Arsenal Tampil Konsisten di Liga Inggris

Mikel Arteta senang Arsenal berhasil tampil gemilang dalam lanjutan Liga Inggris musim ini. Mereka sukses mengalahkan Burnley dalam laga yang berlangsung, Sabtu (17/2/2024).

Arsenal benar-benar tampil perkasa di laga ini. Mereka sukses menghajar tuan rumah dengan skor telak 5-0.

Arteta mengaku puas melihat penampilan timnya di laga ini. Ia menilai timnya benar-benar tampil istimewa di semua lini.

"Sangat senang tentunya, dengan penampilan, dengan hasil, dengan individu dan kolektif, juga, kontribusi setiap pemain yang sangat, sangat bagus dan, fakta bahwa tim terlihat seperti mereka menginginkan lebih, Anda tahu. Tidak puas, mereka menginginkan lebih, mereka ingin mencetak lebih banyak gol. Mereka tidak ingin kebobolan satu gol pun. Jadi saya sangat senang bisa mencapai konsistensi tersebut." Ujar Mikel Arteta.

Mikel Arteta juga menyebut strateginya berhasil meraih hasil maksimal kontra Burnley. Hal ini dikarenakan konsistensi dari para pemain.

"Kami ingin mendominasi permainan dan bermain di daerah pertahanan lawan sebanyak mungkin. Saya pikir ancaman, tujuan, aktivitas dan koneksi para pemain saat ini mengalir dan mereka benar-benar menginginkannya. Kami memiliki momentum saat ini dan kami harus mempertahankannya sekarang, kami meninggalkan Premier League, kami pergi ke Porto, yang kami tahu akan menjadi lingkungan dan pertandingan yang sangat, sangat sulit untuk dilawan. Dan, hanya mempersiapkan diri dengan baik, untuk kembali tampil dan menjadi diri kami sendiri." Tutupnya.

Beirkut ini komentar Mikel Arteta setelah Arsenal sukses kalahkan Burnley dilanjutan Liga Inggris.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 February 2024, 15:09 WIB

Video Terkait

Spotlights