VIDEO Scroll Up: Manchester United Segera Punya Direktur Olahraga Pertama Sepanjang Sejarah

VIDEO Scroll Up: Manchester United Segera Punya Direktur Olahraga Pertama Sepanjang Sejarah

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menyambut baik kedatangan direktur olahraga baru. Dan Ashworth dikabarkan ditunjuk sebagai direktur olahraga baru di kubu Setan Merah.

Kesepakatan Sir Jim Ratcliffe untuk mengakuisisi 25 persen saham raksasa Old Trafford dan mengambil alih kendali operasi sepak bola diperkirakan akan selesai minggu depan.

Pemimpin INEOS itu langsung bergerak untuk rekrut direktur olahraga untuk Man United. Nama Dan Ashworth dari Newcastle United menjadi pilihan utama.

Ini menjadi yang pertama kali bagi Man United memiliki direktur Olahraga. Dan Ashworth akan segera diresmikan dalam waktu dekat.

Pembelian dan penjualan pemain dalam kubu Manchester United menjadi perhatian utama saat ini. Dengan kedatangan Dan Ashworth bisa memperbaiki itu semua.

Erik Ten Hag pun menyambut positif dengan kabar itu. Ia menyebut siapapun orangnya, yang terpenting memiliki filosofi sepak bola yang sama dengan dirinya.

Penunjukan Dan Ashworth sebagai direktur olahraga Manchester United adalah kunci utama untuk membawa perubahan positif di tubuh Setan Merah.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 16 February 2024, 19:34 WIB

Video Terkait

Spotlights