VIDEO: Klasemen Liga Inggris Pekan 24, Arsenal Ramaikan Persaingan Juara dan Erling Haaland Kembali Subur

VIDEO: Klasemen Liga Inggris Pekan 24, Arsenal Ramaikan Persaingan Juara dan Erling Haaland Kembali Subur

Arsenal mengejutkan pekan ke-24 Liga Inggris. The Gunners berhasil menang setengah lusin gol atas West Ham. Hingga pekan ini, nama Erling Haaland masih bertengger memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 16 gol.

Anak asuh Mikel Arteta kembali ke jalur persaingan gelar juara Liga Inggris. Mereka berhasil amankan tiga poin hasil kemenangan telak 6-0 atas West Ham di London Stadium, Minggu (11/2/2024).

Dengan kemenangan ini membuat Arsenal memiliki 52 poin, menyamai poin yang dimiliki oleh Manchester City yang duduk di peringkat ke-2. Sementara Liverpool masih unggul dua poin dari Arsenal dan Man City.

Di laga sebelymnya, Manchester City berhasil menang 2-0 atas Everton di hadapan publiknya sendiri. Dua gol Erling Haaland memastikan dirinya sebagai pemuncak top skor sementara dengan 16 gol.

Persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris memang menarik, Arsenal yang kembali menjadi pesaing membuat situasi semakin seru. Tak kalah seru, pencetak gol terbanyak juga tidak hanya Erling Haaland saja, nama Son Heung-Min dan Mohamed Salah masih bisa menjadi pesaing.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 13 February 2024, 16:47 WIB

Video Terkait

Spotlights