VIDEO: MU Sukses Bungkam Aston Villa, Erik ten Hag Beri Pujian untuk Scott McTominay

VIDEO: MU Sukses Bungkam Aston Villa, Erik ten Hag Beri Pujian untuk Scott McTominay

Mancheseter United (MU) berhasil meraih kemenangan kontra Aston Villa di pekan 24 Liga Inggris. Setelah laga usai, Erik ten Hag berikan sanjungan kepada Scott McTominay yang tampil mengesankan.

Manchester United (MU) berhasil mencuri tiga poin di kandang Aston Villa lewat kemenangan 2-1 pada laga pekan ke-24 Premier League 2023/2024, Minggu (11/2/2024) malam WIB. Manajer Erik ten Hag menyebut ini adalah kemenangan besar dan optimistis bisa mengejar posisi empat besar pada akhir musim nanti.

Rasmus Hojlund membuka gol pada menit ke-17 setelah menerima umpan dari Harry Maguire. The Red Devils pun mempertahankan keunggulan 1-0 hingga babak pertama usai.

Meski pada menit ke-67 Aston Villa mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Douglas Luiz, MU tetap mampu pulang dengan membawa tiga poin setelah Scott McTominay menjebol gawang Emiliano Martinez pada menit ke-86 dengan memaksimalkan umpan dari Diogo Dalot.

Setelah laga, Erik ten Hag berikan sanjungan kepada Scott McTominay. Ia mengatakan jika McTominay layak menjadi contoh bagi pemain lain.

''Jadi saya pikir dia adalah contoh bagi banyak pemain lain saat ini. Tidak banyak pemain yang bisa datang dari bangku cadangan dan membawa energi seperti ini. Dia siap untuk setiap menit, selalu memberikan kontribusi kepada tim. Sepak bola adalah olahraga tim dan kita sering melupakan hal itu. Namun Scott adalah contohnya, selalu memberikan semangat, di pekan ketika ia berlatih, melakukan hal-hal yang benar, memperbaiki diri, memberikan yang terbaik. Dia siap untuk satu menit, dia siap untuk 90 menit, dia selalu siap. Saya pikir sangat menyenangkan memiliki pemain seperti itu." Ungkap Erik ten Hag.

Berikut ini pujian Erik ten Hag untuk Scott McTominay setelah MU berhasil menang di kendang Aston Villa.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 12 February 2024, 13:09 WIB

Video Terkait

Spotlights