VIDEO: Mauricio Pochettino Meresepon Kritik Istri Thiago Silva yang Minta Chelsea Ganti Pelatih

VIDEO: Mauricio Pochettino Meresepon Kritik Istri Thiago Silva yang Minta Chelsea Ganti Pelatih

Istri dari bek tangguh Chelsea, Thiago Silva, mengkritik agar Mauricio Pochettino dipecat usai menelan kekalahan dari Wolverhampton.

Akhir pekan lalu, Chelsea dipermalukan Wolves dengan skor 2-4 saat bertanding di Stamford Bridge. Hasil itu menandai kekalahan kedua The Blues berturut-turut.

Tren buruk itu membuat Chelsea semakin tenggelam di papan tengah klasemen. Klub yang belanja pemain besar-besaran musim ini kini menghuni peringkat 11 dengan perolehan 31 poin dari 23 laga.

Performa buruk Chelsea membuat para fans setianya kecewa. Tak hanya fans, bahkan istri dari Thiago Silva ikut menyuarakan kekecewaan yang ia rasakan lewat cuitan di media sosial X.

Belle Silva meluapkan rasa kecewa itu dengan bunyi "Saatnya berubah. Jika menunggu lebih lama lagi, akan terlambat".

Namun sang pelatih menanggapi kritik tersebut dengan sikap profesional. Bahkan hal itu tidak merubah hubungan antara Pochettino dengan sang pemain.

"Dia (Thiago Silva) sudah menemui saya untuk berbicara. Saya tidak akan mengungkapkan apa yang kami bicarakan, tapi yang paling penting adalah dia datang untuk berbicara dengan saya," ucap pelatih Chelsea.

Mauricio Pochettino juga mengklaim bahwa pemilik Chelsea tetap memberikan kepercayaan kepadanya di tengah banyaknya desakan agar dirinya dipecat dari kursi pelatih.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 07 February 2024, 21:40 WIB

Video Terkait

Spotlights