VIDEO: Lisandro Martinez jadi Tumbal Kemenangan MU Vs West Ham

VIDEO: Lisandro Martinez jadi Tumbal Kemenangan MU Vs West Ham

Manchester United (MU) menang telak 3-0 atas West Ham United dalam laga pekan ke-23 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Minggu (4/2/2024) malam WIB. Namun, kemenangan MU harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami oleh Lisandro Martinez.

MU menang 3-0 atas The Hammers lewat gol Rasmus Hojlund pada menit ke-23 dan brace Alejandro Garnacho pada menit ke-49 dan 84'. Dalam pertandingan itu, Erik ten Hag melakukan empat pergantian pemain.

Scott McTominay menggantikan Kobbie Mainoo pada menit ke-64, Lisandro Martinez digantikan Raphael Varane pada menit ke-71, sementara Antony dan Victor Lindelof sama-sama masuk menit ke-88 untuk menggantikan Rasmus Hojlund dan Luke Shaw.

Dari empat pergantian pemain itu, boleh dibilang keluarnya Lisandro Martinez pada menit ke-71 menjadi hal yang terpaksa terjadi. Pemain asal Argentina itu mengalami cedera.

Manajer MU, Erik ten Hag, mengaku belum bisa banyak bicara mengenai kondisi Lisandro Martinez. Namun, pelatih asal Belanda itu tampak tidak terlalu yakin juga dengan kemungkinan sang pemain bisa tetap menjadi pilihan di pertandingan selanjutnya.

"Oh, saya tidak bisa mengatakannya. Kelihatannya tidak bagus. Jadi, ada kekhawatiran besar, tetapi kami harus menunggu beberapa hari ke depan untuk mengetahui apa diagnosisnya dan kemudian kami dapat memberi tahu Anda lebih banyak." Ujar Erik ten Hag.

Lisandro Martinez juga sebelumnya sempat absen pada musim ini karena cedera yang dialaminya. Namun, kini setelah ditarik keluar di tengah pertandingan melawan West Ham United, potensi untuk absen membela MU kembali hadir setelah laga tersebut.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 05 February 2024, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights