VIDEO: Mikel Arteta Puji Penampilan Anak Asuhnya Setelah Arsenal Menang Atas Liverpool

VIDEO: Mikel Arteta Puji Penampilan Anak Asuhnya Setelah Arsenal Menang Atas Liverpool

Arsenal kembali ke dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim setelah mengalahkan pemuncak klasemen Liverpool dan telah belajar dari musim lalu.

Hal di atas dikatakan Mikel Arteta usai Arsenal membungkam Liverpool 3-1 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 hari Minggu (04/02/2024) malam WIB.

Setelah laga selesai, Mikel Arteta mencurahkan isi hatinya. Ia mengatakan senang terkait penampilan anak asuhnya dalam pertandingan melawan Liverpool.

"Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Saya pikir itu adalah penampilan yang luar biasa, dari para pemain dan juga para pendukung kami. Atmosfer yang kami ciptakan di stadion ini adalah yang terbaik yang pernah saya saksikan musim ini. Kami menuntut hal itu, kami harus naik ke level yang berbeda dan menghubungkannya lagi dengan tuntutan yang dimiliki liga ini di setiap pertandingan, dan mereka merespons dengan cara yang luar biasa dan saya pikir para pemain telah memberikan segalanya." Ujar Mikel Arteta.

Jika melihat poin di klasemen, kemenangan ini membuat Arsenal memperkecil jarak dengan The Reds menjadi hanya dua poin.

Arsenal kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut setelah sebelumnya hanya sekali menang dalam tujuh pertandingan.

Berikut ini komentar Mikel Arteta setelah Arsenal raih kemenangan kontra Liverpool.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 February 2024, 17:07 WIB

Video Terkait

Spotlights