VIDEO: Pelatih Tottenham Hotspur Sebut Terlalu Banyak Drama Terjadi dalam Laga Melawan Brentford

VIDEO: Pelatih Tottenham Hotspur Sebut Terlalu Banyak Drama Terjadi dalam Laga Melawan Brentford

Tottenham Hotspur berhasil menang tipis atas Brentford dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

Pasukan Ange Postecoglou berhasil tumbangkan tim tamu dengan skor 3-2. Tiga gol Tottenham dicetak oleh Destiny Udogie pada menit 48, semenit kemudian Brennan Johnson mencatatkan namanya di papan skor, lalu ditutup oleh Richarlison di menit ke-56.

Sementara Brentford sempat unggul terlebih dahulu, tepatnya di menit ke-15 Neal Maupay mencetak gol. Lalu Ivan Toney memperkecil ketinggalan di menit ke-67.

Ange menyebut terlalu banyak drama terjadi dalam laga tersebut. Ia merasa dirugikan dengan pola permaian seperti ini.

"Terlalu banyak penghentian, dan hal tersebut seperti bermain di tangan mereka, Anda tahu, banyak bola mati, lemparan ke dalam. Anda tahu, kami menghabiskan lebih banyak waktu untuk berbicara dengan wasit daripada bermain," ujar sang pelatih.

Dalam laga ini juga tersaji drama antara James Maddison dengan Neal Maupay. Maupay yang membuka keunggulan melakukan selebrasi meniru gaya Maddison. Lalu para pemain Tottenham membalasnya dengan gaya Maddison.

Laga ini berjalan begitu keras. Hingga Ange menyebut laga ini seperti laga UFC.

"Jika mereka seberani itu, para pemain saya dan pemain mereka masuk ke dalam arena UFC dan saya akan melihat betapa beraninya mereka," lanjut Ange.

Dengan kemenangan ini Tottenham Hotspur berhasil menduduki peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Sementara Brentford tertahan di peringkat lima belas.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 01 February 2024, 15:13 WIB

Video Terkait

Spotlights