VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Marcus Rashford di Manchester United

VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Marcus Rashford di Manchester United

Bintang Manchester United Marcus Rashford tengah menjadi sorotan. Selain performanya buruk, Marcus Rashford juga membuat masalah di luar lapangan.

Rashford tampil cukup tajam pada musim lalu dengan mencetak 30 gol. Namun, penyerang asal Inggris tersebut tidak mampu mengulanginya pada musim ini.

Sejauh musim ini, Rashford terlihat kesulitan menjebol gawang lawan. Dia hanya membuat empat gol dan enam assist dari 26 pertandingan.

Selain performa buruk, Rashford belum lama ini membuat ulah. Dia kedapatan berpesta di klub malam di Belfast, Irlandia Utara sebelum laga kontra Newport County dalam lanjutan FA Cup.

Ini bukan pertama kalinya Rashford tersandung kasus indisipliner. Bahkan, sekitar setahun yang lalu, Erik Ten Hag juga pernah mencoret nama Rashford dari skuad karena kasus yang sama.

Rashford sudah sering membuat masalah dan performanya tidak konsisten. Karena itu, Setan Merah mungkin perlu mencari penggantinya di bursa transfer. salah satu pemain yang dijagokan bakal direkrut MU ialah Vinicius Junior.

Musim ini Vinicius Junior tampil produktif di lini serang Real Madrid. Sang winger tercatat mengemas 11 gol dan empat assist dari total 19 penampilan bersama Los Blancos.

Menurut laporan, Real Madrid ingin mendatangkan Kylian Mbappe di musim panas nanti. Karena itu, Vinicius menjadi salah satu nama yang akan dilepas untuk memberi ruang bagi Mbappe di lini serang Madrid.

Manchester United dilaporkan tertarik menampung Vinicius dan sudah menyiapkan dana besar untuk merekrut sang winger. Vinicius dianggap bisa jadi tambahan yang bagus untuk tim besutan Erik Ten Hag tersebut.

Namun, selain Vinicius Junior masih ada pemain lainnya yang bisa gantikan posisi Marcus Rashford di Setan Merah. Berikut mpat pemain yang bisa direkrut Manchester United untuk menggantikan Marcus Rashford.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 01 February 2024, 17:02 WIB

Video Terkait

Spotlights