VIDEO: Jurgen Klopp Soroti Penampilan Darwin Nunez Saat Liverpool Bantai Chelsea

VIDEO: Jurgen Klopp Soroti Penampilan Darwin Nunez Saat Liverpool Bantai Chelsea

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberi perhatian khusus terhadap penampilan bombernya Darwin Nunez saat Liverpool menang telak 4-1 atas Chelsea, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

Darwin Nunez tak beruntung karena mendapat empat peluang bagus yang sayangnya menerpa mistar gawang. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, buka suara terkait nasib apes yang dialami Nunez.

Bermain selama 90 menit penuh, Nunez tampil cukup oke. Dia melepaskan 11 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang, serta akurasi umpan yang mencapai 94 persen.

Selain itu, Darwin Nunez juga gagal untuk mencetak gol dari ekesekusi penalti pada menit ke-45+3 dan bola hasil sundulan pada menit ke-75.

Nunez pun gagal mencetak gol ke gawang Chelsea. Meski tak mengukir namanya di papan skor, Darwin Nunez menjadi kreator gol Luis Daz pada menit ke-79.

"ia memiliki begitu banyak situasi di mana ia gagal mencetak gol. Namun ini adalah pertandingan pertama sejak kami menghitung bahwa seorang pemain membentur mistar gawang empat kali dalam satu pertandingan," ujar Klopp.

Klopp juga memberi pembelaan terhadap pemainnya itu, bahwa Nunez tetap bermain dengan baik dalam laga tersebut.

"Bayangkan Anda berada di posisinya, bagaimana rasanya? Gagal mengeksekusi penalti. Dia sangat kesal dengan dirinya sendiri. Namun kemudian dia tetap berada dalam permainan," tutupnya.

Liverpool pun menyudahi pertandingan dengan skor 4-1. Tiga gol lainnya milik The Reds disarangkan Diogo Jota (23'), Conor Bradley (39'), dan Dominik Szoboszlai (65'). Adapun gol tunggal Chelsea disarangkan Christopher Nkunku pada menit ke-71.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 01 February 2024, 14:17 WIB

Video Terkait

Spotlights